7 Hal ” BEGO ” yang boleh kamu coba agar hidupmu berwarna

Dalam sepanjang hidup pasti diantara kalian pernah melakukan hal hal yang konyol atau ” BEGO “. Terkadang kebegoan yang kalian lakukan akan menjadi kenangan yang “lucu” untuk di ingat kembali. Setiap orang mempunyai kebegoaannya sendiri- sendiri dan keseruannya masing masing. Cobalah beberapa hal BEGO berikut ini kalau kamu belum mencobanya.

1. Kencing dan atau kentut dalam air ( ini asli BEGO banget )

ada yang pernah renang sambil kencing atau kentut? atau yang suka diving atau snorkling udah gak bisa nahan kencing biasanya langsung di lepaskan begitu saja air seninya ketika sambil melihat ikan ikan yang cantik. Saya sendiri sering banget kencing saat snorkling daripada ribet nyari toilet di tengah laut kan BEGO.

491401400872209

 

2. Foto telanjang malam malam diatas gunung ( agak sedikit BEGO )

Pernah gak kalian melihat ada orang foto narsis di bela belain telanjang padahal di atas gunung yang dingin mencekam? ya kalau gak sedikit terguncang ya BEGO brarti orang itu. Tapi kliatannya gokil dan bisa jadi bahan ngetawain diri sendiri kalau di ingat ingat kembali, cobain deh kalau g masuk angin ya paling linu linu tulang kalian.

837018349643844

3. Naik gunung sendirian dan cuma bawa air minum ( nyari mati kalau ini )

buat yang belum pernah naik gunung jangan di coba ya, sangat bahaya. kalau yang sudah senior atau expert biasanya mereka memang naik gunung cuma bawa sebungkus rokok plus air minum dan bahkan cuma sendirian. Tersesat? mereka biasanya gak takut tersesat apalagi yang sedang ” bento ” mana mikir tersesat yang penting mereka puas dan senang. Kelaparan? kehausan? hemmm sangat juarang ada yang naik gunung cuma bawa rokok dan air minum sampe nginep makanya mereka gak bawa banyak barang dan logistic soalnya begitu sampe atas langsung turun lagi.

593177127361302

4. Bikin Video tarian bollywood di atas gunung dan penarinya cowo semua

ada yang pernah liat video bego macam ini? kami sih pernah bikin video senam ceribel di gunung cikurai saat sunrise merambat naik gokil sih goblok sih tapi kalau liat video itu jadi ketawa sendiri. Nah pernah liat juga video kawan saya yang nari- nari india di gunung Bromo namun penarinya lelaki semua. BEGO abisss….

5. Jalan- jalan / ngetrip sendiri kayak orang ilang dengan duit pas pasan

Saya sendiri pernah mencobanya bahkan gak cuma sekali dan hasilnya nagih lagi dan lagi. Kalau jalan- jalan ramean sih jelas seru dan kalau ada apa apa bisa minta tolong langsung sama temen termasuk kehabisan duit. Coba deh ngetrip sendirian ke tempat yang kamu belum tau dan jangan bawa duit terlalu banyak. Kamu bakal ngerasain bagaimana kehabisan duit di tengah perjalanan, menumpang kendaraan mencari yang gratis karena menghemat biaya, numpang tidur di rumah warga/ penduduk kampung karena duit menipis bahkan tidur di kantor polisi agar aman dari preman dan dapat gratisan, dan rasakan jalan puluhan kilometer karena tidak ada kendaraan/ transpotasi masal di tempat itu.

Ilustrasi Solo Traveling

Ilustrasi Solo Traveling

6. Resign dari kantormu kemudian menghilanglah ke pelosok INDONESIA

kalau ini saya belum nyoba baru ngilang sebulan sudah harus pulang ke rumah karena kehabisan dana untuk menghilang. Ada seorang teman baru saya kenal ketika di Alor, ya dia resign dari kantornya kemudian menghilang ke arah INDONESIA TIMUR. Kalau nanya dana untuk keliling Indonesia timur sepertinya dia juga tidak menyiapkan banyak- banyak konon katanya di sela sela explore dia akan sambbil bekerja apa saja agar dapat meneruskan perjalanannya. Dan saat ini teman saya yang ” BEGO ” itu masih di entah dimana yang jelas sedang tidak menetap di suatu tempat.

ujung jalan

7. Keliling Indonesia bersama Istri

( kalau ini sih gak “BEGO” tapi impian para traveler )

hemmm siapa yang tidak mendambakan bisa keliling INDONESIA tercinta ini bersama istri tercinta :P.

 

You may also like...