[ BALI ] Get Lost In Bali

Bukan tersesat di Bali sebenernya, tapi menyesatkan diri ke Bali setelah puas jalan jalan di Lombok. Karena pesawat yang kami pesan adalah Jakarta- Bali pulang pergi sehingga pulangnya pun harus mampir Bali terlebih dahulu. Dari Lombok kami sengaja menyisakan satu hari di Bali untuk berkeliling untuk sekedar menghirup udara Bali. Begitu turun dari kapal penyebrangan Lembar- Padang Bai kami naek engkel menuju terminal Ubung. Tiba di terminal Ubung kami menunggu mobil rental yang akan di pakai berkeliling Bali. Huhhh ternyata mobil rentalnya telat lama banget, janjian jam 7.xx eh jam 10.xx baru datang mobilnya. Bali sekarang sudah semakin padat kali ya, karena jalanan makin macet aja nyebabin mobil rentalnya juga kena macet.
Seusai makan pagi dirangkap makan siang kami segera mengitari kota Denpasar dengan tujuan awal menuju Sukowati. Ya meskipun cowo saya juga pengen beli sesuatu gtu dari Bali hehehe. Sembari muter muter di dalam pasar terjadilah tragedi yang agak membuat saya heran, tercengang, porno dan kaget.
begini perbincangan :
Aye, Ocin, Iit, Cewe1, Cewe2, Ibu1, Ibu2, Ibu3
Aye : bu, ini gelang berapaan yak?? (tanya harga ke ibu1)
ibu1 : itu satunya 5000 mas (dengan logat balinya)
ocin : bisa kurang donkkk…
Iit : iya bu kurangin donk mau beli banyak ni. (iit ikut nawar dengan sadisnya)
*pas lagi asik nawar datang 2 cewe sexy dan montok
cewe1 : bu mau nyari ini ada bu (cewe1 nanya2 mau nyari asesoris gtu…)
cewe2 : bu ini kalung sama gelang berapa??kasih murah yaaa (sambung si cewe2)
aye : bu, ini saya mau bayar gelang sama kalungnya bu… bu… bu ini saya mau bayar (manggil2 ibu1 yang malah sibuk ngelayani 2 cewe sexy itu)
* lagi nunggu si ibu selesai layani 2 cewe sexy saya mendengar obrolan ibu penjual sebelah.
ibu2 : heh, si itu katanya anaknya pulang ya ketemu mamaknya
ibu3 : iya mbok, katanya mamaknya kangen sama putrinya itu, (udah ane translate sengertinya ke bhs indonesia)
*mamak di bali di ucapkannya = meme*k,
nah kan saya kaget meme*k kalo di sunda kan itunya cewe
aye : wah cin, si bu sebelah ngomongnya jorok banget dahhhh masak ngomongin meme*k dahh
ocin : wah iya thur parah bgt yakkk di pasar juga…
iit : otak kalian tuuuu mikirnyaaa….
cewe1 : yeee si abang ngawur aja itu kan kalo di bali artinya mama atau ibu, si abang pikirannya mesum… (sahut cewe1 yang sexy nan montok, wakakaka UPS)
udah udah lanjutin lagi yaaa jangan mikirin meme*k lagi, selesai beli gelang dan kalung kami lanjut mencari baju yang ada tulisan BALI. Dengan pede dan sadisnya iit nawar baju dari harga 50rebu ke 15rebu *dalam hati aye busettt sadis bener ni iit nawarnye. jadinya aye cuma beli dua baju yang satu pun cuma titipan temen. selesai beli beli kami mau ke pantai sepertinya udah pada eneg sama pantai, akhirnya ke taman ayun yang entah apa wujudnya kami juga tidak ada yang tau.
Ocin dengan pedenya langsung tancap gasss ngenggg ngengggg dua jam perjalanan sampai juga dan ternyata sebuah pura dan taman dengan agak luas halamannya.

 dari taman ayun kami lanjut ke arah kuta dan bandara ngurah rai, karena sejalur kami juga mampir ke krisna tempat penjualan oleh oleh khas bali. selesai belanja di krisna kami memutuskan menghabiskan malam di kuta sambil jeng jeng gak jelas.

puas jeng jeng di kuta kami jadinya menginap di bandara ngurah rai hingga pagi. karena mobil rental di pinjam sampai pagi maka kami pakai untuk menginap juga di bandara. Paginya iit urutan pertama yang terbang menuju jakarta, pukul 06.xx iit sudah cek in ke bandara ngurah rai. di susul ocin yang tadinya menemani aye nunggu ketemuan balikin mobil rental eh ternyata ngaret lagi datang ke bandaranya, untungnya sejam sebelum pesawat ocin terbang mas yudi (pengurus rental mobil) datang juga. sayangnya ada yang tertinggal olehnya, yaitu KTP saya yang jadi jaminan malah ketinggal di kantor rental mobilnya *Oh My Goddd…., yaudah tanpa pikir panjang tak suruh balik ngambil dulu berharap masih kekejar dan berharap aye bisa masuk bandara dengan SIM. begitu masuk dan antre masih deg deg ser dalam dada aye, kalo ga boleh cek in bisa rugi banyak nia termasuk rugi waktu. alhamdulillah dengan menunjukkan SIM aye berhasil cek in tanpa masalah, tapi tetep aje ktp aye masih tertinggal di bali. Niat baik mas yudi aye terima dengan senang hati karena mau mengirim KTP aye lewat POS, dan alhamdulillah setelah menunggu 3 hari KTP sudah kembali ke dompet aye. meskipun sempat terjadi maslah tapi rental mas yudi aye rekomendasikan karena murah dan bertanggung jawab.
urusan di bali selesai maka saya yang terakhir meninggalkan bandara ngurah rai, dengan penerbangan 2 jam dan beda waktu lebih cepat dengan jakarta maka tiba di jakarta serasa lama penerbangan cuma 1jam.

You may also like...

Leave a Reply