[ PORTRAIT ] :: Belajar Motret Model II ::

Saya baru awam banget dan baru mulai banget belajar motret yang namanya model manusia. Kalo model gunung, sungai, pantai , pohon sudah lumayan jadi koleksi saya. Untuk motret model ini baru aja mulai jadi bisa di bilang foto koleksi model saya ini masih tjupu alis jelek2. Tapi alhamdulillah di tutupi sama modelnya yang cantik. ๐Ÿ™‚
ini dia sedikit foto model saya yang bisa saya bagi ke temen2.

ย Foto yang pertama ini nama modelnya adalah winda anak kampus it telkom (temen sekampus hehehe) saya sengaja mengambil komposisi deadcenter yang kurang di sukai fotografer pada umunya.tapi menurut saya unik juga deadcenter kyk gini. ceritanya model ini sedang di fotoin dr arah samping dia memandang dan saya iseng ambil dr sudut pandang yang berbeda, da kebetulan saya kasih judul “termenung”

Untuk foto kedua masih di waktu sesion foto yang sama dengan model yang berbeda yaitu tiara nama modelnya. mash temen sekampus juga untuk model yang ini. kebetulan saya sengaja untuk menganbil foto model ini sehingga saya ambil saja sudut pandangnya dari depan., masih deadcenter juga untuk foto ini. ๐Ÿ™‚
foto ini memang sudah saya edit dengan sotosop.

Foto ketiga masih dengan model tiara cuma dengan pose dan komposisi yang berbeda. untuk foto ini saya ambil kompo 1/3 kiri utuk POInya adalah wajah model.

Foto di bawah ini juga masih dengan model tiara cuma posenya berbeda. saya ter inpsirasi pose seperti ini setelah melihat2 foto model di internet. kebetulan saya sedang belajar motret model ya saya aplikasikan saja.

ย Baru belajar sudah bnyak nyerap materi, hehehe kenapa enggak namanya juga belajar. kali ini dengan model tiara dan di bantu temen saya untuk pencahayaan dari belakang. dengan pinjeman flash dan arahan dari temen saya akhirnya bisa juga membuta foto seperti ini

Untuk foto di bawah ini adalah foto yang saya ambil di dalam ruangan under light, menggunakan lensa 50mm bukaan 1.8 dan iso saya naekin ke 800 sehingga didapatkan lah foto ini….
nama model foto ini adalah dhita.

Akhirnya si Dhita ketagihan di foto dan meminta saya untuk memotoin lagi. Saya si mau mau aja bro knapa enggak ada gadis cantik minta di foto kokdi tolak. Lokasi foto adalah di depan gedung asia afrika

Foto close up ini sengaja saya potong bagian atas kepalanya, ya mungkin terkesan aneh dan gak merujuk ke dasar fotografi.
tetapi kadang [erlu yang namanya keluar dari rule yang sudah ada. hehehe

Pose yang mirip dengan pose tiara. saya suka pose seperti ini. karena menurut saya unik.

ย Saya suka ekspresi foto ini di tambah BG yang mendukung suasana mencekam seakan2 membuat takut model. dan foto ini alhamdulillah banyak yang suka dan memberi nilai bagus.
๐Ÿ™‚

Saya kurang suka ekspresi foto ini tapi knapa saya masukkan saya juga bingung. kalo saya bilang ekspresinya datar cenderung ke bete gtu.

kalo yang ini baru saya suka ekspresinya ceria dan memberikan senyum yang manis.

tiara dengan mode portrait dan efek backlight yang baru saya dapatkan di sesi foto mdel ini
masih dengan model yang sama yaitu tiara

You may also like...

8 Responses

  1. ghsquare says:

    Butuh model g ka? =p

  2. boleh boleh sini…
    hehehehehe

    mana modelnya??
    kamu kah???

    :p :p

  3. ghsquare says:

    Iya aku lah ka.. Hahahhaa
    Meragukan ya ka?
    Wajar c. Hahahhaa

  4. wew kok gtu???
    gak kali masak meragukan???

    yaudah sini sini langsung jd modelnya ๐Ÿ˜€

  5. mau dong kapan2 jadi modelnya om ๐Ÿ˜€

  6. Shiiee Aiiu says:

    Bg aku jga mao d ftoin or d jdiin model…

    Abg pke fb atao twitter gg ??
    D tggu balesan nyh bg… ciyuuus lho!!!

  7. hhohohoho….
    yaudah sini maen ke jakarta nanti saya fotoin ๐Ÿ˜€

    ada fesbuk dan twitter juga.

Leave a Reply